Sabtu, 17 Desember 2016

Bertanya-tanya

Akhir – akhir ini, entah kenapa menghayal

Tentang masa depan menjadi sangat menarik.

Aku  bertanya dan berangan, akan jadi apa

Kita di masa yang akan datang.

Akankah kembali bergandengan tangan,atau

Perlahan saling melupakan karena jarak dan kesibukan

Atau kau sudah menemukan yang baru?.

Entahlah...



Aku bertanya, apakah nanti kita masih bisa bertemu?



Kau menjawab “Ya” dalam keraguan.

Suatu malam kita berbincang tentang rasa percaya.

Menautkan jari kelingkingku dengan milikmu,mengucap janji

Dan rangkaian aksara.

Aku menyukai percakapan ini tetapi aku tidak menyukai perpisahan ini,

Di satu sisi rasa takut menyerang, di sisi lain berusaha untuk tenang.



Aku hanya ingin kau tahu..



Jadi apapun kita di masa yang akan datang, entah kita masih bisa saling menyapa,

Atau kita tiba-tiba menjadi dua orang yang asing, ketahuilah..

Bahwa hati ini akan selalu menyimpanmu.



Karena hidup ini tentang pilihan.



Dunia ini luas.



Jika hati ini selalu yakin dan jika dunia merestui

Aku selalu yakin bahwa kita akan di pertemukan kembali,

Tentu saja, dalam keadaan dan dalam pribadi yang lebih baik.



Untukmu , yang berjibaku dengan masa depanmu.

Biarlah rinduku menjadi rindu yang ikhlas,

Seikhlas permintaan ibumu untuk pulang tepat waktu,namun tak pernah kau tepati.






Teruntukmu wanita yang menjadi milik si tuan.



Ciledug 9 desember 2016.



Alex turner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulang

Masih dalam suasana lebaran dan liburan. Senang sekali rasanya bisa pulang dan main ke kota ini, biasanya cuma singgah sebentar, terus bera...